Beginilah Trik Ampuh Agar Kamu Meraih Banyak Respon di Jejaring Sosial Path - Infotainment News Online Terkini

JagatTips

Beginilah Trik Ampuh Agar Kamu Meraih Banyak Respon di Jejaring Sosial Path

on

Jejaring sosial Path sedang digandrungi oleh anak anak muda di Indonesia pada zaman sekarang. Banyak artis Indonesia yang men-share kehidupan mereka dengan Path tak ayal ini mengundang banyak orang juga untuk memakai Path.

Hampir sama dengan sosial media lainnya, tentunya bila Anda menggunakan Path pasti ingin postingan yang Anda unggah di Path mendapat respon dari teman-temanmu baik itu berupa komentar ataupun hanya sekedar tanda “love”. Lalu, bagaimana cara yang tepat agar postingan Path-mu itu dapat meraih banyak respon? Berikut ini ada beberapa tips jitu yang dapat anda lakukan.

  • Miliki banyak teman

Untuk mendapat banyak respon pada postingan yang Anda unggah, maka tentunya Anda wajib punya banyak teman. Tapi, bukan berarti Anda tidak mempedulikan privasimu di Path, sebab platform sosial media yang satu ini merupakan platform yang cukup mengutamakan privasi penggunanya, sehingga sebaiknya Anda tidak sembarangan saja menerima add dari orang yang tidak begitu Anda kenal di dunia nyata.

  • Langsung minta teman untuk merespon postingan Path-mu

Jika Anda sedang berkumpul dengan teman-teman maka tak ada salahnya bila sesekali minta langsung kepada teman-temanmu itu untuk merespon postingan yang Anda unggah, bila seperti itu tentu saja mereka akan segera merespon postinganmu itu meskipun hanya sekedar nge-love postinganmu.

  • Usahakan jangan terlalu sering posting di inner circle saja

Fungsi inner circle adalah membuat postingan yang Anda unggah hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu, yang masuk ke dalam inner circle-mu saja. Nah, untuk meraih respon yang berlimpah maka sebaiknya postingan Path-mu itu dapat dilihat oleh semua temanmu yang ada di Path

  • Hindari menggunggah postingan yang monoton

Postingan yang monoton dan itu-itu saja pasti tidak menarik dan akan membuat teman-temanmu yang ada di Path merasa bosan, bahkan bukannya merespon malah bisa saja mereka akan meng-unshare Path-mu karena dianggap membosankan.

  • Tulis caption yang menarik

Caption yang menarik akan membuat teman-temanmu berminat untuk memberikan komentar atau sekedar memberikan tanda “love”

Nah, itu dia semua tips jitu untuk meraih banyak respon di Path kamu semoga dapat bermanfaat yah dan membantu kamu.

Recommended for you