Hulk Membuka Keran Gol, Brasil Menang Telak 4 – 1 Atas Amerika Serikat

72

Sapujagat.comHulk – pencetak gol kemenangan ke gawang Kosta Rika – yang menjadi tandem Neymar di lini depan Brasil membuka kemenangan timnya pada menit ke-9. Tendangan kaki kanan dia bersarang deras di pojok kanan gawang Brad Guzan. 

Pertandingan Brasil VS Amerika Serikat di Stadion Foxborough,  pada selasa malam atau Rabu (9/9/2015) pagi WIB. Neymar yang baru kembali dipasang sebagai pemain utama seusai sembuh dari cedera gondok dan selepas skorsing menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak 2 gol.

Sebelumnya, saat Brasil menang 1-0 atas Kosta Rika (5/9/2015), Neymar hanya dipasang sebagai pemain pengganti dan tampil selama 10 menit. Ban kapten pun tersemat di lengan kanannya.

Enam menit babak kedua berjalan, Brasil mendapatkan penalti akibat pelanggaran kepada Neymar oleh Geoff Cameron. Neymar lalu menjalankan tugas sebagai esekutor dengan baik dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang AS. 

Rafinha mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-64. Memanfaatkan umpan Lucas Moura, dia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dan mengarahkannya ke sisi kanan gawang Guzan. Tiga menit berselang, Lucas Moura kembali menjadi kreator gol keempat Brasil yang dicetak Neymar. 

AS baru bisa membalas pada pengujung pertandingan lewat tembakan jarak jauh Danny Williams tanpa bisa diantisipasi Marcelo Grohe. Brasil menang 4-1 dan menjaga tren positif seusai Copa America 2015. 

 

Agen Poker
loading...