Mampukah Nathaniel Clyne Menjaga Garis Belakang Liverpool Dari Gempuran MU?

22

Sapujagat.com – Bek anyar milik Liverpool, Nathaniel Clyne mengungkapkan bahwa The Reds akan bermain habis-habisan dan siap memberikan tekanan kepada The Red Devils.

Clyne menambahkan salah satu faktor yang membuat ia bergabung ke Liverpool adalah untuk bermain di laga-laga besar seperti melawan MU.

Akhir pekan ini akan digelar laga besar antara Manchester United menghadapi Liverpool. Laga tersebut tentunya sarat akan gengsi dan kedua tim tentu ingin meraih kemenangan Sabtu nanti.

Pekan lalu dalam lanjutan Liga Premier Inggris, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan. The Red Devils harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Swansea 1-2, sedangkan Liverpool harus takluk di kandang sendiri oleh West Ham dengan skor 0-3 di Anfield.

“Salah satu alasan saya datang ke Liverpool adalah untuk terlibat dalam big match seperti ini,” ucap Clyne pada Liverpoolfc.com. “Berlaga di Old Trafford musim lalu bersama Southampton dan mendapat tiga poin adalah kesenangan luar biasa.”

“Kami harus memberikan tekanan sejak menit awal. Jangan biarkan mereka merasa nyaman dalam laga nanti. Dengan kualitas yang kami miliki, kami yakin mampu menimbulkan masalah untuk mereka,” tambah Clyne.