Richard Tak Hapus Foto Cita Citata, Masih Ada Niat Balikan?

70

Sapujagat.com – Asmara Cita Citata dan Richard sedang di ujung tanduk. Baru saja dikabarkan kasmaran, kini Cita Citata dikabarkan sudah putus cinta. Rupanya, hal itu dibenarkan oleh manajer pribadi Cita, Bombom. “Sejak beberapa hari, tiga sampai lima hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu deh,” kata Sofwan Bombom, Selasa (8/9/2015).

Cita yang beberapa waktu lalu sempat memajang foto kemesraannya dengan Richard di berbagai kesempatan, kini sama sekali tak terlihat wajah tampan Richard di dalam akun Instagram pribadi Cita.

Akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik ketika melihat akun Instagram Richard R Pondaag. Ia tak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Cita Citata. Bahkan lima hari yang lalu, Richard mengunggah foto Cita Citata.

cita citata putus dengan richard

‘When beauty comes in black and white,” tulis Richard sebagai keterangan foto. Pada foto hitam putih tersebut tampak wajah cantik pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini.

Ketika dikonfirmasi, manajer Cita Citata mengaku jika artisnya sedang dalam masa rehat. Seperti apa hubungan mereka saat ini? “Sejak beberapa hari, 3-5 hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu. Tandanya kan, lihat saja dari Instagramnya Cita. Udah ilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka udahan,” kata Sofwan Bombom, manajer Cita Citata kepada wartawan, Selasa (8/9/2015).

cita citata dengan richard

Menurut Bombom, Cita memang seorang yang moody. Dan hubungan antara keduanya disebut sang manajer seperti layaknya anak sekolah. Beberapa kali hubungan mereka mengalami putus nyambung. “Nunggu mood-nya Cita baik dulu. Semoga saja kalau mood-nya baik, bisa balikan lagi mereka. Kisah cinta mereka ini kan masih kayak anak ABG, yang putus nyambung begitu,” kata Bombom.

Disinggung tentang pekerjaan Cita Citata di beberapa FTV yang digarap oleh Screnplay sebagai rumah produksi, Bombom mengaku tak masalah. Meskipun Richard merupakan produser dari rumah produksi tersebut, namun Cita tetap berlaku profesional. “Cita tetap profesional. Nggak ada masalah. Mungkin kalau sering ketemu saat bekerja bareng nanti, semoga saja mereka bisa balikan lagi,” tandasnya.