Bonjovi Tiba Di Jakarta Langsung Selfie Dengan Ondel – Ondel

47
Photo © 2013 David Bergman / www.BonJovi.com/prints -- Bon Jovi performs at the Tokyo Dome in Tokyo, Japan on December 4, 2013.

Kedatangan Bon Jovi ke tanah air tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, Bvon Jovi terakhir kali manggung di Indonesia pada tahun 1995 atau dua puluh tahun yang lalu. Jon, sang vokalis juga sempat mengucapkan antusiasme dirinya pada konser di Indonesia kali ini.

Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi akhirnya tiba di Jakarta hari Kamis, (10/09/2015) ini. Seperti diketahui, Bon Jovi akan mengadakan konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (11/09/2015) besok.

Dalam akun resmi twitter-nya, Bon Jovi mengumumkan telah tiba di ibukota. Tak hanya itu, band yang berdiri pada tahun 1983 ini punya cara tersendiri untuk menyapa para penggemarnya di tanah air. Dua personelnya, Jon Bon Jovi (vokalis) dan David Bryan (keybordis) terlihat berpose dengan ondel-ondel.

bonjovi tiba dijakarta

“Kami telah sampai di Jakarta! Sampai bertemu pada Jumat!” ujar Bon Jovi di Twitter.

“Kami tur keliling dunia sejak 1995 dan kami sangat senang bisa kembali bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia! Sampai berjumpa,” kata Jon.

Sementara itu, menurut laporan yang dibuat CNN Indonesia, tiket konser Bon Jovi yang berjumlah 40 ribu telah ludes terjual. Dengan demikian, tak akan ada lagi tiket yang dijual di lokasi konser. Demikian yang dituturkan oleh pihak promotor konser, Live Nation.

“Seluruh tiket, sebanyak 40 ribu, sudah habis terjual sejak beberapa hari kemarin dan kami tidak akan membuka penjualan tiket di lokasi konser,” kata Kimberly, perwakilan pihak Live Nation dikutip CNN.

Bon Jovi merupakan band rock yang lahir di New Jersey pada tahun 1983 lalu. Kini, Bon Jovi digawai oleh Jon Bon Jovi (vokalis), David Bryan (keyboardis), dan Tico Torres  (drummer). Beberapa lagu karya mereka yang sangat hits seperti Livin on a prayer, It’s My Life, Bed of Roses,  juga Always, dan masih banyak lagi.