Inilah Trailer Film Yang Buat Kamu Nangis, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

49

Berperan sebagai sosok ‘Ayah’ adalah Fedi Nuril, aktor yang beberapa waktu baru saja berhasil mengantarkan film ‘Surga Yang Tak Dirindukan‘ menduduki peringkat pertama film Indonesia terlaris tahun ini dengan perolehan 1,5 Juta penonton.

Satu lagi film drama mengharukan yang siap menguras air mata Anda di bioskop saat menyaksikannya berjudul ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir‘.

Diangkat dari novel laris karya Kirana Kejora, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir mengisahkan tentang Juna (Fedi Nuril), pria ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan Keisya, gadis asal Jepang.

novel ayah menyangi tanpa akhir

Larangan kedua belah pihak keluarga untuk menyurutkan cinta mereka. Dari pernikahan lahir buah hati mereka bernama Mada. Kelahiran Mada menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan karena Keisya meninggal dunia.

Juna menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi Mada. Disaat Mada beranjak remaja, Mada divonis mengidap kanker otak. Juna berjuang untuk kesembuhan Mada.

Takdir membawa Mada pada kematian. Pesan terakhir Mada pada Juna membawa Juna untuk bisa terus melanjutkan hidupnya.

Ayah disutradarai oleh Hanny R Saputra yang sebelumnya juga berhasil membuat penonton nangis bombay saat menyaksikan film ‘Heart’ (2006) garapannya yang dibintangi Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Irwansyah.

Anda bisa menyaksikan kisah menyentuh dalam ‘Ayah Menyanyangi Tanpa Akhir’ di bioskop mulai 29 Oktober 2015. Berikut trailer perdananya yang baru saja dirilis oleh MD Pictures :

Agen Poker
loading...