iPad Pro Rilis, Harga dan Spesifikasi

53

Pengumuman mengejutkan dari acara peluncuran Apple di bulan september ini adalah iPad Pro, yang kita prediksi baru setidaknya bulan depan atau depan nya lagi baru  akan di rilis. Baik itu iPad Pro harga, serta spesifikasi dan fitur baru Ipad Pro.

IPad Pro adalah yang terbesar dan paling kuat  dari seri iPad  Apple dan dapat sebagai pengganti laptop Anda pakai sehari hari. sesudah  Microsoft dengan Surface Pro yang memiliki non-Windows serta perangkat sejenis seperti Lenovo Ideapad Miix 700.

Meskipun Apple konon akan memiliki acara khusus peluncuranya pada bulan November, apple telah mengumumkan hari ini bersama mini iPad 4, Apple TV baru, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.


iPad Pro: Tanggal rilis dan harga

Ipad pro akan di rilis serentak pada bulan November, tablet baru dari Apple ini akan mulai di pasarkan dengan kisaran harga dari $ 799 dengan 32GB penyimpanan. dan $ 949 dengan 128GB penyimpanan.

Ada satu model yang ltersedia jika Anda ingin konektivitas data mobile kecepatan tinggi – iPad Pro dengan 128GB penyimpanan dan dukungan 4G LTE dengan harga  $ 1.079.

iPad Pro: Specs, hardware dan fitur

Salah satu hal utama yang Anda mungkin ingin tahu adalah seberapa besar layar pada iPad Pro. Setelah begitu banyak iPads denga layar 9.7in, Ipad Pro adalah yang terbesar yang telah kita lihat dari Apple dengan bentang layar 12.9in.

IPad Pro menggunakan resolusi 2732×2048 yang berarti menawarkan 5,6 juta piksel – lebih dari MacBook Pro dengan Retina Display.

Apple mengatakan layar ipad pro menggunakan teknologi TFT Oxide yang berarti dapat menyegarkan piksel dengan cepat sambil menjaga warna. Ini juga adalah yang pertama untuk menawarkan refresh rate variabel dan Apple mengatakan itu adalah tampilan yang paling canggih yang pernah di buat.

Di dalam Apple iPad Pro di benamkan prosesor baru – menggunakan A9X yang merupakan perusahaan generasi ketiga 64-bit chip. chip ini 2 kali lipat dari kinerja desktop tercepat saat ini.

The A9X adalah 1,8x lebih cepat dari pendahulunya, A8X, pada tingkat CPU dan 2x lebih baik di sisi GPU. Apple mengatakan metrik ini telah ditingkatkan 22- dan 360x sejak iPad asli. The A9X baru berarti Anda dapat mengedit tiga 4K video stream sekaligus, wooow.

Baterai pada iPad Pro dapat tahan hingga 10 jam, kata Apple, dan perangkat itu sendiri tidak lebih tebal atau lebih berat dari iPad 2. Air tablet baru 6.9mm dan 712g (Air 2 adalah 6.1mm dan 437g) .

Spesifikasi lainnya termasuk kamera 8MP iSight belakang, kamera depan FaceTime HD, 11ac Wi-Fi dengan MIMO, Sentuh ID dan setup empat speaker yang secara otomatis menyeimbangkan tergantung pada bagaimana Anda memegang iPad Pro. Seperti disebutkan di bagian harga, Anda bisa mendapatkan hingga 128GB penyimpanan dan ada opsional konektivitas 4G LTE.

Video Ipad Pro