Kekejaman Wartawati Asal Hungaria Yang Menendang Imigran Pria dan Anak Kecil Terekam Video dan Di Pecat

57

Sapujagat.com – Polisi berhasil mengamankan dan menjaga puluhan imigran yang berusaha menerobos. Para imigran yang berada di penampungan juga menolak untuk diambil sidik jarinya oleh pihak kepolisian.

Sehingga beberapa imigran berhasil menerobos ke arah ladang. Sementara imigran yang berada di penampungan diangkut dengan menggunakan bus. Namun entah mengapa seorang wartawati Hungaria Petra Laszlo menendang salah seorang pria migran yang berusaha lari dari kejaran polisi di Roszke perbatasan Hungaria dan Serbia. Imigran itu terjatuh dengan anaknya.

Dari rekaman video membuktikan bahwa Petra dengan sengaja menendang migran itu ketika sedang berlari. Pria yang ditendang Petra merupakan salah satu dari beberapa ratus migran yang melarikan diri dari penampungan migran di Roszke.

Sedangkan 46 kelompok asal [Suriah](migran “”), Irak dan EritreĀ  tiba di Cergy Paris, Perancis setelah menempuh perjalanan selama satu malam dengan menggunakan bus dari Jerman. Presiden Francois Hollande berkomitmen untuk memerima sekitar 24 ribu migran. Ia juga mengatakan bahwa para migran ini akan diberikan perumahan sementara untuk mereka tinggal.

https://www.youtube.com/watch?v=5jVFG5ORTOY