Mempunyai Tubuh Dan Payudara Yang Seksi, Duo Serigala Tak Berniat Ikut Prostitusi

90

Penyanyi dangdut Duo Serigala memang membuat para lelaki deg-degan karena memiliki tubuh yang seksi dan payudara yang tidak kalah seksi juga. Setelah mengumbar keseksiannya di dunia tarik suara dangdut, kini Duo Serigala merambah ke seksian di dunia perfilman.

Pamela Safitri Duo Serigala termasuk artis yang paling rajin memamerkan
payudaranya yang berukuran jumbo di akun sosial medianya. Bahkan karena itu pula, Pamela kerap dihujat netizen.

Pamela Safitri mengaku meski kerap memamerkan keseksian, namun ia tak tergiyur untuk melakoni prostitusi artis. Baginya penilaian jangan hanya dilihat dari luarnya saja, tapi dalamnya juga.

Karenanya untuk menghindari hal itu (prostitusi artis), Pamela Safitri dan rekan duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianti memilih langsung pulang ke rumah usai manggung maupun syuting.

“Kalau nilai jangan liat penampilan kita ini aja. Kita kalau pulang kerja ya langsung pulang,” terang Pamela Safitri Duo Serigala saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Diakui Pamela, ia kerap ditawari hal itu (prostitusi artis), bahkan bayaran yang ditawari lumayan cukup besar. Namun ia dengan tegas menolak hal tersebut.

“Aku nggak terlalu tergiyur walau ditawarkan lebih banyak. Kalau uangnya lebih besar dari menyanyi aku nggak mau. Cukup nyanyi aja,” tandas Pamela Safitri.

Penyanyi dangdut Duo Serigala memang terkenal dengan keseksian tariannya yang membuat para pria ini menjadi deg – degan bila melihat goyangannya itu.

Di Youtube sedang heboh video penyanyi Duo Serigala si Pamela Safitri yang melorot saat sedang bergoyang goyangan andalannya itu.

Agen Poker
loading...