Tiba di Jakarta, Bon Jovi Lakukan Latihan Terahkir Hari Ini - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tiba di Jakarta, Bon Jovi Lakukan Latihan Terahkir Hari Ini

on

Sapujagat.com – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi akhirnya tiba di Jakarta hari Kamis, (10/09/2015) ini. Seperti diketahui, Bon Jovi akan mengadakan konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (11/09/2015) besok.

Pihak promotor meyakinkan bahwa Bon Jovi sudah siap pentas dan semua anggota band sudah berada di Jakarta. “Mereka sudah ada di Jakarta dan hari ini akan melakukan latihan terakhir,” kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, pada acara jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (10/9).

Menurut Kimberley, seluruh persiapan panggung dan proses produksi pertunjukan sudah lengkap. Untuk persiapan pentas, mereka menggandeng banyak rekanan yang seluruhnya berasal dari Indonesia. Pihaknya juga merekrut 500 kru lokal untuk pentas yang mereka sebut terbesar di Jakarta ini.

Jakarta menjadi kota yang dipilih Bon Jovi untuk memulai tur keliling Asia Tenggara. Band yang didirikan sejak 1983 ini masih mengusung nama lama, seperti David Bryan (keyboard), Tico Tores (keyboard), dan Jon Bon Jovi (vokal). Bersama Richie Sambora (gitar) yang keluar dari grup itu pada 2013, ketiganya merupakan personel lawas Bon Jovi.

Bertahan dan tetap berkiprah di industri musik membuat Bon Jovi menjadi salah satu grup musik legendaris. Sepanjang sejarah, mereka telah merilis 12 album studio, 2 album kompilasi, dan 2 album live.

Dengan penjualan mencapai lebih dari 100 juta rekaman dan menggelar 2.900 pentas di 52 negara membuat band ini masuk dalam jajaran band terlaris sepanjang masa.

Bersama Richie Sambora, Jon Bon Jovi yang bernama lengkap John Francis Bongiovi Jr telah menciptakan banyak lagu yang melegenda, seperti “This A’int a Love Song”, “Keep the Faith”, “Living on a Prayer”, dan “Never Say Goodbye”.

Bon Jovi pernah konser di Jakarta pada 1995. Meski para personelnya kini sudah tidak lagi muda, mereka rata-rata berusia kepala lima, Kimberley memastikan bahwa Bon Jovi tidak akan kehilangan stamina.

Pintu gerbang menuju Stadion GBK akan dibuka pada pukul 15.00, tetapi pintu menuju panggung sendiri baru akan dibuka pukul 17.00.

Panitia tidak mau membocorkan pukul berapa tepatnya Bon Jovi bakal tampil. Sambil menunggu, penonton diharapkan bisa terhibur oleh penampilan Sam Sui, artis yang ngetop melalui Youtube. Adapun penyanyi lokal Judika akan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” sebagai pembuka panggung.

Sebanyak 40.000 tiket yang disediakan Live Nation Indonesia telah terjual habis oleh penonton yang ingin menyaksikan aksi panggung Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (11/9) malam. Tiket Bon Jovi dijual dengan harga variatif mulai dari Rp 500.000 untuk tribune hingga Rp 3,5 juta untuk kelas VIP.

Recommended for you