Alen Saputra Germo Penjual Anggita Sari Adalah Penyuka Sesama Jenis - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Alen Saputra Germo Penjual Anggita Sari Adalah Penyuka Sesama Jenis

on

Sapujagat.com – Pasca-mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan artis Anggita Sari pekan lalu, polisi berhasil membekuk dua mucikarinya pada Rabu dini hari kemarin di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Kedua mucikari, Avania dan Alen, tiba di Surabaya pada Rabu malam.

Satu dari dua mucikari penjual Anggita Sari ternyata seorang homo seksual. Dialah Alen Saputra (23), asal Palembang, Sumatera Selatan, yang berperan sebagai operator jaringan prostitusi online di grup BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB) di grup Princess Manajemen.

Alen, yang merupakan mahasiswa salah satu fakultas di perguruan tinggi swasta yang ada di Semarang, Jawa Tengah ini, tinggal di Semarang. Dia bekerja sama dengan Alvania Tiar Silsilah (25) asal Purwokerto, Jawa Tengah. Alvania, juga masih berstatus mahasiswi, yang berdomisili di Yogyakarta. Dia juga yang berperan sebagai penyedia PSK di grup BBM dan FB yang dioperasikan Alen.

Foto PSK yang diunggah di grup Princess Manajemen ada sekitar 83 wanita yang rata-rata masih berumur antara 20 hingga 30 tahun. Dari 83 PSK itu, 63 di antaranya menjadi anggota tetap grup, sedang 20 lainnya berstatus freelance. Mereka berasal dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, pekerja, SPG, model dan artis, yang salah satunya Anggita Sari.

“ATS (Alvania) berstatus mahasiswi, kalau AS (Alen) mahasiswa. Mereka satu kampus beda fakultas. Yang menjadi operator grup ini adalah AS, kalau ATS yang menyediakan jasa prostitusinya,” terang Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Soebekti, Jumat (11/9).

Mantan Kapolsek Sawahan ini juga mengungkap, tingkah aneh Alen, yang mirip-mirip perempuan. “Dia ini (Alen) tidak mau pacaran sama perempuan. Katanya (Alen) dia bukan lesbi, padahal aslinya laki-laki,” ucap Manang sembari tersenyum.

Senada dengan Manang, beberapa penyidik dari Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya juga mengatakan hal senada. “Ya coba aja tanya. Gayanya memang seperti itu (perempuan). Dia laki-laki,” singkatnya.

Recommended for you