Alfania Tarsasila Muncikari Artis AS Sebut Inisial AS Adalah Anggita Sari - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Alfania Tarsasila Muncikari Artis AS Sebut Inisial AS Adalah Anggita Sari

on

Sapujagat.com – Artis berinisial AS merupakan Seorang artis ibukota yang juga model syur. Anggita Sari membantah pemberitaan itu, Anggita mengaku dirinya sudah sebulan tinggal di Surabaya. Ia bertempat tinggal di sebuah apartemen di Kota Pahlawan.

“Namun soal prostitusi dan narkoba, Alhamdulillah, apalagi ditahan, saya enggak (terlibat),” bantah Anggita dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram dengan akun anggitasariofficial91, Jumat (4/9/2015).

Namun seorang terduga muncikari Alfania Tiarsasila mengaku Anggita Sari masuk dalam daftar ‘anak asuhnya‘.

“Iya, ada. Namanya Anggita Sari,” kata Alfania yang menjadi pengelola prostitusi online ‘Princess’ saat diperiksa di Markas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/9/2015).

Alfania mengatakan, AS merupakan model Ibu Kota yang bergabung dalam grup ‘Princess’. AS masuk ke grup itu atas rekomendasi temannya.

“Dia masuk ke grup Princess ini dikenalkan salah seorang temannya dari Surabaya ini,” ujarnya.

Alfania mengatakan, hanya ada satu artis yang masuk dalam grup tersebut. Sisanya perempuan yang memang berprofesi sebagai pekerja seks komersil (PSK).

“Tidak ada artis lain. Hanya Anggita Sari saja,” paparnya.

Pada 2 September 2015, Polrestabes Surabaya membekuk AS setelah melayani tamunya di sebuah hotel. Saat ditangkap, AS dalam kondisi teler karena pengaruh narkoba.

Hasil tes urine menyebutkan AS positif mengonsumsi narkoba jenis amphetaminine. Namun, polisi tak memiliki cukup bukti sehingga melepaskannya. AS hanya dikenai wajib lapor.

Recommended for you