Pelaku Penembakan Kantor ESDM Tertangkap Namun Terkesan Ditutupi

29

Sapujagat.com– Kantor Menteri ESDM di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Kaca di lantai 4 gedung berlubang di tembak oleh orang tak dikenal. Saat ditembak, ruangan di kantor tersebut dalam kondisi kosong Kamis (11/9).

Namun sosok penembak ternyata berhasil terkam kamera. penembak menggunakan kaos abu-abu dengan menggunakan masker di wajahnya. Pria ini berada di Jalan Layang Non Tol (JLNT) casablanca. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menjelaskan, kejadian itu sekitar Pukul 12.00 WIB siang kemarin.

pelaku-penembakan-kantor-esdm-diduga-beraksi-dari-jalan-layang-xXlIWOvlWo

Salah seorang sekuriti Gedung Direktorat Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengatakan, pelaku penembakan lantai empat gedung ESDM sudah tertangkap.

“Saya dengar kabarnya sudah tertangkap, tapi saya tidak tahu apa-apa,” ujar salah seorang sekuriti yang tidak bersedia disebutkan namanya, di Gedung ESDM, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2015).

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut soal penembakan yang terjadi pada Kamis 10 September sekira pukul 12.00 WIB, satpam tersebut enggan berbicara banyak dan terlihat seperti menutupi.

“Saya tidak tahu,” tambahnya.

Pantauan Okezone, aktivitas di Gedung Direktorat Ketenagalistrikan Kementerian ESDM tersebut berjalan normal dan terlihat satu mobil Puslabfor tengah parkir di halaman gedung tersebut.