Penembak Misterius Gedung ESDM Tertangkap Kamera Di Jembatan Casablanca - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Penembak Misterius Gedung ESDM Tertangkap Kamera Di Jembatan Casablanca

on

Sapujagat.com – Kantor Menteri ESDM di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Kaca di lantai 4 gedung berlubang di tembak oleh orang tak dikenal. Saat ditembak, ruangan di kantor tersebut dalam kondisi kosong. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis (11/9), mengatakan pihaknya mencurigai pelaku diindikasikan menembak dari arah Jembatan Layang Casablanca mengarahkan ke salah satu ruang Staf Khusus Kementerian ESDM.

Iqbal mengungkapkan penyidik yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan proyektil dan pecahan kaca yang menjadi sasaran tembak pelaku. Polisi masih menyelidiki penembak gedung Kementerian ESDM di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan. Namun sosok penembak ternyata berhasil terkam kamera.

sosok-penembak-ruang-staf-menteri-esdm-tertangkap-kamera

Gambar yang diperoleh merdeka.com, Kamis (10/9), penembak menggunakan kaos abu-abu dengan menggunakan masker di wajahnya. Pria ini berada di Jalan Layang Non Tol (JLNT) casablanca. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menjelaskan, kejadian itu sekitar Pukul 12.00 WIB siang tadi. Belum diketahui motif dan pelaku penembakan tersebut.

Iqbal menjelaskan, ruangan yang ditembak lantai 4 gedung. Milik staf khusus menteri ESDM Sudirman Said.

Recommended for you