Inilah Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Juventus Nanti Malam

37

Musim ini, ekspektasi tinggi itu kembali diapungkan The Citizen. Kehadiran pemain sekelas Kevin De Bruyne, Nicolas Otamendi hingga Raheem Sterling adalah jaminan mutu untuk menjadi kampiun. Nah mengawali kampanye menuju mahkota dalam kompetisi tertinggi Eropa itu, City akan menjamu finalis musim lalu, Juventus di Ettihad Stadium, Selasa (15/9/2015) malam atau Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Kebetulan Juventus datang dengan kondisi hancur lebur di Serie A. Baru mengoleksi satu poin dari tiga laga awal. Berbanding terbalik dengan tuan rumah yang menyapu bersih lima laga awal Barclays Premier League.

Manchester City merupakan salah satu klub yang cukup royal di Eropa. Harapan tertinggi dari belanja jor-joran itu tentu ingin mengecap predikat juara Liga Champions. Hal yang masih sangat sulit diraih City dalam beberapa tahun terakhir.

Pada laga ini, City dipastikan tidak akan diperkuat Sergio Aguero yang mengalami cedera akhhir pekan lalu saat anak asuh Manuel Pellegrini menang 1-0 atas Crystal Palace. Namun absennya bomber Argentina itu nampaknya tidak terlalu masalah bagi City mengingat banyak stok penyerang.

Posisi Aguero kemungkinan besar akan diisi  oleh Wilfried Bony. Sementara Kevin de Bruyne yang pada pertandingan debutnya bermain baik di belakang Bony nampaknya akan kembali dimainkan. Sementara David Silva yang juga absen pada laga ini, perannya bisa dimainkan Samir Nasri.

Sementara Juventus datang ke Ettihad Stadium di tengah upayanya untuk kembali ke jalur kemenangan sepeninggal  pemain pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal hingga Carlos Tevez. Belum lagi gelandang energik nan sarat pengalaman Claudio Marchisio juga dipastikan absen karena cedera saat Juventus ditahan imbang Chievo 1-1 akhir pekan lalu.

Alhasil, Juventus pun hanya berharap kepada pemain senior seperti  Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Patrice Evra, Hernanes hingga Mario Mandzukic untuk bisa tampil maksimal pada laga big match ini agar Juve pulang dengan tidak menanggung malu.
Prediksi skor Manchester City vs Juventus, 2-0

Prakiraan line up Manchester City vs Juventus

prakiraan line up Manchester City vs Juventus

Agen Poker
loading...