Kabar Pisah Ranjang Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Semakin Kencang - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kabar Pisah Ranjang Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Semakin Kencang

on

Tanda-tanda keretakan itu semakin jelas tergambar ketika Angel –sapaan Angelina Karamoy– dikabarkan tidak ikut menghadiri pesta perayaan ulang- tahun Steven beberapa waktu lalu.

Kezia Karamoy (22) menyatakan, Angel tidak mengikuti pesta Steven karena jadwalnya bersamaan dengan syuting. “Mereka (Angel dan Steven) tetap saling kontak dan berkomunikasi kok. Aku datang ke pesta (Steven) mewakili dia (Angel),” kata Kezia setelah syuting di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/9). Kezia sengaja datang ke pesta ulang-tahun Steven setelah diminta Angel yang berhalangan hadir.

Kabar keretakan pernikahan pasangan selebritas Angelina Wilhelmina Karamoy (28) dan Steven McJames Rumangkang semakin berhembus kencang. Meski pernah dibantah keluarga, Steven diberitakan mengakui perkawinannya memang tengah ‘goyang’. Steven bahkan membenarkan sudah berpisah ranjang.

Kezia juga tidak lama berada ditengah pesta kakak iparnya. Bekas personel girlband Cherrybelle ini menegaskan, kabar Angel berpisah ranjang dan tidak tinggal bersama suaminya adalah kabar yang tidak benar.

“Nggak tuh. Nggak ada pisah ranjang. Itu cuma gosip,” tegas Kezia. Meski gosip terus ‘menyerang’ rumah-tangga kakaknya, Kezia memastikan, pernikahan Angel dan Steven tetap baik. “Aku juga bingung ada gosip begitu. Biarin aja deh,” ucap Kezia.

Dihubungi terpisah melalui teleponnya, Senin sore, Angel tidak bersedia menjawab. Kiriman pesan pendek terkait kabar miring itu juga tidak mendapat balasan dari Angel. Begitu pula ketika disambangi di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin sore, rumah Angel dan Steven terlihat sepi.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan digelar meriah dan mewah di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Kala itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut hadir memberikan selamat.

Recommended for you