Sang Pemeran “SiButa Dari Gua Hantu” Hadi Leo, Meninggal Dunia

46

Saat masih aktif sebagai aktor, Hadi Leo sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti Misteri Mawar Beradarah, Mahkota Mayangkara, Perawan Lembah Wilis, Tutur Tinular, Angling Dharma, dan Wiro Sableng. Saat membintangi Si Buta dari Gua Hantu, aktingnya begitu memikat perhatian masyarakat Indonesia.

Hadi wafat meninggalkan seorang istri bernama Yanti dan tiga orang anak bernama Tamara Stevani Ariyanti, Tania Agatha dan Michael Leon Barosi.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, aktor laga tahun 90-an Hadi Leo dikabarkan meningal dunia dalam usia 50 tahun. Hadi Leo yang terkenal saat memerankan Si Buta dari Gua Hantu ini wafat karena sakit kencing manis di Rumah Sakit Mojokerto, Jawa Timur hari Minggu (13/09) malam.

Seperti yang dilaporkan Kapanlagi.com, Senin (13/09/2015), Hadi meninggal pada pukul 22.00 WIB kemarin. Jenazahnya akan dikebumikan di kediamannya yang ada di  Baros, Sukabumi, Jawa Barat.

“Innalillahi Wainna ilaihi Roji’un. Jam 22 WIB tadi, telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita aktor dan pemain sinetron era tahun 95-an. Artis pemeran sinetron laga Si Buta Dari Goa Hantu RCTI, Hadi Leo pria kelahiran 1965 asal Surabaya karena sakit kencing manis akibat gula di RS Mojokerto Jawa Timur,” tulis pesan yang diterima KapanLagi.com, Senin pagi (14/09).

“Jenazah akan dikebumikan di Baros Sukabumi, di rumahnya. Mohon doa semoga amal baiknya dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, Amin. RIP Mas Hadi Leo, jadi ingat zaman Bang Ozi syuting di buta dari gua hantu kenal almarhum di lokasi syuting,” tambah pesan tersebut.

Sebelum meninggal, Alharhum memang diketahui mengidap penyakit kencing manis akibat gula. Meski sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mojokerto, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Agen Poker