Agus Pembunuhan Angeline Merasa Terancam Karna Dikeroyok 3 Orang Napi di LP

Sapujagat.com – Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing mengatakan, Agus dipukuli tiga orang napi di Blok G ruang Mapaling (masa pengenalan lingkungan).

Haposan tidak yakin jika para napi di dalam LP tersebut tidak mengetahui perkembangan kasus Angeline. Dia menduga ada upaya menggagalkan kehadiran Agus sebagai saksi kunci dalam perkara pembunuhan Angeline dengan tersangka Margriet.

“Saya yakin orang yang pukulin Agus, tau bukan klien saya pelaku utamanya. Jangan sampai ini upaya untuk menggagalkan Agus hadir di persidangan dengan tersangka Margriet. Tetapi saya sudah minta pihak kepala Lapas untuk menjaga keselamatan Agus,” pungkasnya.

Haposan menceritakan bahwa pemukulan oleh tiga orang napi di dalam Lapas Kerobokan terjadi beberapa jam setelah pelimpahan di Kejaksaan Negeri Bali tahap II.

“Jadi usai dilimpahkan di Kejaksaan, Agus langsung dititipkan penahanannya di Lapas. Saat itu aksi pengeroyokan terjadi,” jelasnya.

Ketiga pelaku sudah diamankan petugas dan sudah minta maaf pada Agus. Motif dari pengeroyokan ini karena para napi menyangka Agus yang jadi pelaku utama pembunuhan bocah imut itu. Katanya, begitu memasuki Blok G, kliennya belum sempat duduk sudah dihampiri dan ditanya.

“Saat itu klien saya ditanya kamu yang bunuh Angeline, ya. Kenapa kamu bunuh anak kecil itu, belum sempat dijawab Agus sudah langsung ditendangi dan dipukuli,” papar Haposan.

Agen Poker