Driver Go-Jek Tewas di Tabrak Kopaja, Supir Kopaja di Amankan Warga

59

Sapujagat.com – Kecelakaan melibatkan Kopaja 612, driver Go-Jek, dan mobil Avanza terjadi pukul 13.35 WIB. Kecelakaan yang melibatkan Kopaja 612, driver Go-Jek, dan mobil Avanza terjadi di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Tabrakan terjadi saat Kopaja jurusan Kampung Melayu-Ragunan melaju dengan kecepatan tinggi di jalur busway.

“Kopaja 612 dari jalur busway melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak sepeda motor yang ada di samping mobil Avanza, dan mengenai mobil Xenia bagian belakang,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin kepada Metrotvnews.com, Rabu (16/9/2015).

337016_kecelakaan-jakarta_663_382

Sopir kopaja, jelas Aswin, diamankan oleh warga sekitar tempat kejadian, kemudian dibawa ke Polsek Pancoran agar tidak menjadi sasaran amuk masyarakat. “Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polres Jaksel,” terangnya.

Saat kejadian, Gunawan yang berprofesi sebagai pengemudi Go-Jek membonceng istrinya, Sisilia, dan anaknya, Aldo. Gunawan tewas di lokasi kejadian.

wnQn2Feg16

Sementara itu, Sisilia sempat dibawa ke RS Jakarta Medical Center di Warung Buncit, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Sementara Aldo masih dirawat di Unit Gawat Darurat, sedangkan jenazah Gunawan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.