Inilah Tarif Gojek Yang Baru, Dihitung Per Kilometer Mulai 16 September

Sapujagat.com – kini tarif Gojek dipatok per kilometer. Dengan beberapa syarat dan ketentuan. Dalam keterangan yang diterima, tarif Gojek di luar rush hour yakni, antara pukul 16.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB akan dipatok Rp 15 ribu untuk 6 kilometer pertama dan Rp 2.500 per kilometer berikutnya.

Pemberlakukan tarif rush hour ini juga hanya dilakukan pada hari Senin hingga Jumat. Sementara di luar rush hour, pengguna Gojek akan dikenakan tarif datar sebesar Rp 15 ribu dengan jarak maksimum 25 kilometer.

Sementara, untuk layanan lainnya seperti Instan Kurir, Berbelanja, GO-Food di Kota Jakarta dan semua layanan Go-jek di kota-kota lainnya akan berlaku tarif promo Rp. 10 ribu.

Sebelumnya, CEO Gojek Nadiem Makarim tak khawatir bila tarif promo seperti ini akan dicabut. Meskipun ia tak memungkiri pelanggannya bisa berkurang jika tarif promo sudah tidak diberlakukan.

“Jelas bisa tetap menarik konsumen. Tapi pasti bakal turun pesanan kalau subsidinya dicabut. Tapi saya yakin loyalitas konsumen kami akan sangat tinggi,” kata Nadiem, beberapa waktu lalu.

Agen Poker