Mengerikan !! Inilah Video Saat Kaki Bek MU Luke Shaw Patah

45

Cedera patah kaki memang menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para pemain sepakbola. Beberapa kasus sudah terjadi, meski kebanyakan masih bisa bermain. Tapi, waktu yang dibutuhkan untuk kembali  normal pun sangat lama.

Beberapa contoh pemain-pemain yang pernah mengalami cedera serupa yakni Aaron Ramsey dan Eduardo saat membela Arsenal. Pada musim lalu pemain muda Federico Mattiello juga mengalami nasib yang sama setelah terlibat insiden dengan Radja Nainggolan.

Manchester United (MU) menjalani laga perdana grup B Liga Champions dengan hasil yang tidak bagus, Rabu (16/09/2015) dini hari WIB. Bertandang ke Phillips Stadion, markas PSV Eindhoven, MU harus takluk dengan skor 1-2.

Selain mengalami kekalahan, tim asal Inggris itu juga mendapatkan kabar buruk. Bek kiri andalan, Luke Shaw dipastikan bakal absen lama. Pasalnya, Shaw mengalami cedera patah kaki yang cukup serius di laga tersebut.

Laga baru memasuki menit 15, Luke Shaw melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti PSV. Beruntung bagi tuan rumah, Ada Hector Moreno yang sukses menghentikan laju Shaw dengan tekelnya. Namun hal tersebut justru berbuah petaka bagi Shaw sendiri. Dalam tayangan ulang memperlihatkan tekel Moreno menyebabkan patahnya kaki kiri bek berusia 20 tahun tersebut.

 

https://www.youtube.com/watch?v=ArfVxVJJ79Y

 

Meski demikian, tak ada penalti dari wasit dan kartu untuk Moreno terkait insiden ini. Shaw pun terpaksa harus keluar lapangan lebih dini karena cedera parahnya ini. Pihak Setah Merah sendiri sudah merilis secara resmi bahwa mantan pemain Southampton tersebut mengalami patah tulang ganda pada kaki kirinya.

“Luke Shaw menderita patah tulang ganda kaki pada babak pertama Liga Champions Grup B kekalahan Manchester United untuk PSV Eindhoven pada hari Selasa,” rilis resmi MU.

Diperkirakan jika Shaw bakal absen hingga akhir musim ini. Sementara sang pemain sendiri mengucapkan atas simpati yang diberikan kepadanya.”Terima kasih semua untuk pesan Anda, kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana memusnahkan saya, jalan saya untuk pemulihan dimulai sekarang, aku akan kembali lebih kuat,” ungkap Shaw di akun twitternya.

Agen Poker
Loading...