Hasil Grup F Liga Champions 2015-2016, Arsenal Kurang Bruntung Lawan Dinamo Zegreb

51

Sapujagat.comThe Gunners harus mengakui keunggulan lawannya di Grup F Liga Champions 2015-2016, Dinamo Zegreb, dengan hasil akhir 2-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di di Maksimir Stadium, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, Arsenal sejatinya sempat tampil lumayan di menit-menit awal.

Akan tetapi, Dinamo mampu mengembangkan permainan dan akhirnya mampu mencuri keunggulan di paruh pertama dari gol bunuh diri Alex Oxdale-Chamberlain.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, Arsenal harus melanjutkan laga dengan kondisi kekurangan satu pemain usai Oliver Giroud dikartu merah. Kondisi itu membuat Dinamo sukses menambah keunggulan melalui aksi Junior Fernandez di paruh kedua laga.

Tim Meriam London sejatinya memperkecil kedudukan melalui aksi dari Theo Walcott. Namun, hingga laga usai skor 1-2 pun tak berubah. Melihat kondisi itu lantas membuat Arsene Wenger memberikan komentarnya.

“Hasil itu bukanlah cara yang kita inginkan untuk memulai kompetisi ini. Namun, kami kurang beruntung memanfaatkan sejumlah peluang kami dapatkan di laga tadi,” ujar Wenger, seperti dilansir Daily Star, Kamis (17/9/2015).

“Namun, kami tak boleh terpaku dengan hasil laga hari ini. Kami masih memiliki sejumlah pertandingan yang untuk memperbaiki keselahan kami, dan saya cukup yakin peluang kami masih terbuka di sini,” tutur pemilik julukan The Professor tersebut.