Sergio Ramos Mengalami Cedera Bahu, Absen Lawan Atletico Madrid

48

Sapujagat.com – Meskipun Madrid menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk pada putaran Liga Champion, namun Sergio Ramos Beri Madrid kabar buruk. Sergio Ramos mengalami cedera bahu. Masalah tersebut didapat Ramos pada Rabu (16/9/2015) dinihari WIB ketika Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu Stadium pada ajang Liga Champions. Di pertandingan itu, Madrid menang 4-0.

Ramos tampil selama 59 menit di matchday pertama Liga Champions sebelum digantikan rekrutan anyar Los Blancos, Mateo Kovacic. Madrid menjelaskan, Ramos diganti karena bahunya bermasalah.

002114400_1442371346-7_000_DV2128324

“Kondisi Ramos sudah diperiksa di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja. Tim dokter memastikan tulang bahu kirinya geser,” bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Kemungkinan, bek berusia 29 tahun tersebut bakal absen dalam 5 pertandingan tim besutan Rafael Benitez, yakni melawan Atletico Madrid, Granada, Athletic Bilbao, Malaga dan Malmo.

Ramos sendiri berusaha kuat dengan cedera yang dialaminya. Pemain Timnas Spanyol itu ingin segera pulih dari cedera bahu.

“Selalu tersenyum walau apa pun yang terjadi. Saya akan berusaha keras untuk bisa kembali dan semakin kuat,” kicau Ramos di jejaring sosial Twitter.