Ungu Star Discovery, Ajang Untuk Band Ungu Cari Musisi Yang Tepat

Sapujagat.com – Lama tak terdengar, Grup band Ungu menggelar audisi bertajuk Ungu Star Discovery. Sebuah program yang digelar atas kerjasama Ungu dan label Trinity. Nantinya, mereka yang lolos akan diproduseri langsung di bawah naungan Ungu Production.

“Kita bangun usaha baru Ungu prodoction. Kita sama kerjasama dengan Trinity. Ada 40 yang diaudisi. Kita akan cari terus sebagai pengembangan usaha Ungu. Mudah-mudahan dari proses ini ketemu talent yang nantinya akan kita kembangkan. Kita akan cari terus,” kata Makki sang bassist saat jumpa pers di markas Ungu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ungu Star Discovery

Ungu tak memberi batasan bagi mereka yang ingin mengikuti audisi. Mereka juga memastikan akan terus melakukan audisi hingga memeroleh musisi yang tepat untuk diproduseri. Nantinya hasil dari audisi ini berupa album yang direncanakan rilis tahun depan.

“Boleh apa saja, enggak ada batasan. Tahun depan kita akan produksi album, apakah kompilasi album peserta audisi atau sendiri-sendiri kita belum tahu. Kita lihat saja nanti,” tandas Makki Ungu.

Begitu besar animo masyarakat terhadap audisi ini. Terbukti tak sedikit calon peserta audisi yang datang langsung ke Markas Ungu. Bahkan tercatat, Ungu sudah mengantongi 300 peserta yang mengikuti audisi lewat YouTube.

“Kita saring juga dari yang submit ke YouTube. Kebetulan animonya lumayan, buat yang pertama ini ada 300-an,” jelasnya.

 

Agen Poker