[Video] Bos Mafia Memuaskan Birahi Dengan Aktivis Ham di Penjara Yang Heboh - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

[Video] Bos Mafia Memuaskan Birahi Dengan Aktivis Ham di Penjara Yang Heboh

on

Sapujagat.com – Seorang perempuan aktivis HAM tertangkap kamera melakukan hubungan badan di dalam sel dengan bos mafia dari Rusia. Perilaku tersebut dilakukannya saat datang ke penjara tersebut meninjau kondisi kelayakan penjara di Rusia.

Dalam sebuah video CCTV seorang bos mafia Rusia kelas kakap yang dipenjara di wilayah Sverdlovsk Oblast, Rusia, itu tidak saja mendapatkan sel yang sangat layak, tetapi juga layanan plus-plus.

bos mafia bercinta di penjara

Seorang aktivis HAM rutin mengunjunginya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Video tersebut sontak menjadi gunjingan di Rusia.

Video itu sejatinya direkam pada April lalu, namun baru terkuak ke media baru-baru ini. Aktivis HAM bernama Larissa Z. tersebut memang kerap berkunjung ke penjara untuk memastikan kondisi para tahanan. Biasanya, dia mengecek apakah para pelaku kriminal itu diperlakukan dengan baik dan puas dengan kondisi penjara yang ada atau tidak.

Nah, entah kenapa setiap kali dia berkunjung ke sel si bos mafia tersebut waktunya jauh lebih lama dibandingkan dengan di ruangan lain. Perempuan berambut pirang itu pun datang secara berkala.

Penasaran, kepala penjara lantas memasang kamera CCTV di sel si bos mafia yang namanya tidak disebutkan itu. Dari situ diketahui bahwa setiap kali berkunjung ke sel istimewa tersebut, keduanya selalu bercinta. Bahkan, tidak ada sesi konseling. Begitu masuk ruangan, mereka melontarkan satu dua kalimat sebelum akhirnya memuaskan berahi.

”Waktu konseling mereka selalu lebih lama daripada yang biasanya (dilakukan pada tahanan lain),” ujar juru bicara penjara.

Yang membuat publik berang, meski sudah mengetahui kenyataan tersebut, Larissa hingga kini tetap diizinkan untuk melakukan kunjungan secara berkala ke penjara itu. Si bos mafia tersebut tentu tetap menjadi langganan konselingnya. Tidak diketahui apakah adegan tidak senonoh yang mereka lakukan tetap berlangsung atau tidak.

Bukan hanya sesi bercinta Larissa dan si mafia yang menjadi bahan gunjingan. Publik pun mengritik perlakuan istimewa pada si bos mafia. Dari video CCTV yang beredar, ruangan yang digunakan si bos mafia itu tidak seperti penjara pada umumnya.

Ada lukisan yang menempel di dinding serta satu set meja kursi dan tempat tidur dari kayu yang terlihat sangat nyaman. Padahal, tempat tidur penjara biasanya terbuat dari besi.

 

https://www.youtube.com/watch?v=iYrFz7frSGQ