Pengakuan Anggita Sari Yang Dipukuli Dan Dirampok Duitnya Oleh Pacarnya Sendiri

35

Anggita Sari baru-baru ini menyedot perhatian media lantaran dirinya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis. Beberapa waktu lalu, seorang model berinisial AS diketahui tertangkap polisi di Surabaya setelah bertransaksi dengan pria hidung belang di sebuah hotel. Meski demikian, Anggita Sari sempat membantah bahwa AS adalah dirinya.

Anggita Sari kembali menyita perhatian publik, kali ini soal penganiayaan yang tengah dialaminya. Model cantik yang kerap berfoto seksi tersebut mengaku kalau dirinya diperlakukan kasar oleh kekasihnya sendiri, Michael Tamaela.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Anggita Sari mengungkapkan kalau ia dikasari sang kekasih saat baru pulang dari bekerja. Menurut Anggita, ia dipukuli dan dijambak hingga mengalami luka dan lebam. Ia sendiri sempat berusaha kabur, namun sayang usahanya gagal dan malah sempat dicekik oleh Michael.

“Saya baru pulang dari Surabaya untuk satu pekerjaan, saya diperlakukan kasar oleh kekasih saya. Dia memukuli, menjambak saya,” kata Anggita. “Saat saya ingin lari, baju saya ditarik sampai sobek dan dicekik.”

Tak hanya mendapat perlakuan kasar, Anggita juga mengaku kalau Michael juga merampas uang miliknya. Tak tanggung-tanggung, pria itu membawa kabur uang Anggita sebesar 25 juta yang diambilnya dari ATM.

“Nggak hanya itu, saldo saya sekitar 25 juta juga diambil,” ucapnya.

 

Agen Poker