Wisata Pantai Bias Tugel Bali Surga Yang Tersembunyi

48

Orang mungkin jarang sekali mendengar nama pantai yang ada di Bali ini, yakni Pantai bias tugel, sebab lokasinya yang tergolong cukup jauh dari pusat keramaian pula dewata Bali, yaitu pantai kuta. Sehingga untuk bisa menuju wisata pantai ini, Anda masih harus menempuh berjalanan sekitar 57 km, dari bandara ngurah rai, yang akan memakan waktu hingga 1 setengah jam.
Selain itu, pantai bias tugel yang memiiki pasir putih yang sangat indah ini adalah salah satu wisata tersembunyi yang masih jarang ada pengunjungnya. Pantai yang tergolong kecil dan mempunyai pasir putih bisa dikategorikan sebagai salah satu pantai yang paling menawan.
Terlepas dari hal tersebut, adakah hal yang menarik akan Anda dapatkan di pantai bias tugel Bali tersebut? Tentu ada dong, silakan Anda simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.
Hal menarik di pantai bias tugel Bali
Bebatuan karang yang menjulang tinggi yang ada dibagian kanan dan kiri pantainya, menjadikan wisata ini terasing dari pantai yang ada disebelahnya. Sehingga hal ini sangatlah cocok untuk liburan keluarga bagi yang ingin membawa anak-anak mereka.
Para orang tua dapat mudah mengawasi anak-anaknya apabila bermain pasir, sebab para pengunjung disekitar pantai ini tergolong sepi. Selain itu, sebagian besar yang datang adalah mereka yang memiliki hobi berselancar dan juga snorkeling.
Ombak pantai gelombangnya yang cukup tinggi dan juga panjang, serta kehidupan alam bawah lautnya yang masih sangat alami, dengan adanya terumbu karang yang tampak mempesona, dimana ada berbagai macam ikan hias hadir menyapa pecinta snorkeling, sehingga hal inilah yang akan menjadikan liburan Anda di pantai tersebut sangat menyenangkan.
Waterblow atau air laut yang muncrat keatas, yang diakibatkan oleh benturan gelombang dengan bebatuan karang bisa Anda saksikan sekitar 50 meter, disebelah kanan pantai. Para wisatawan yang datang ke tempat ini, tidak pernah melewatkan kesempatannya untuk dapat mengambil foto muncratnya air yang tampak seperti air mancur.
Itulah yang bisa kami informasikan tentang wisata pantai bias tugel Bali, untuk Anda yang gemar sekali melakukan wisata pantai di Bali, semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu tempat wisata paling menarik yang Anda kunjungi.