Calon Mantu Artis Inisial L Ditangkap Karna Jadi Pengedar Sabu

32

Sapujagat.com – Jajaran Polsek Taman Sari meringkus empat tersangka kasus narkotika jenis sabu, yakni Jaya, Gabel, Andi, dan Taufiq, lantaran tersangkut kasus narkotika jenis sabu.

Terungkapnya kasus tersebut lantaran petugas mendapat keluhan masyarakat mengenai perbuatan para tersangka. Setelah dikembangkan, petugas berhasil membekuk Taufiq lantaran kedapatan menyimpan sabu di sebuah rumah, tepatnya di Jalan Badila No. 1, RT03 RW 04, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat Minggu 13 September 2015 lalu.

Setelah dikembangkan lagi, polisi kembali membekuk ketiga tersangka lainnya yang juga diketahui sebagai bandar sabu.

Atas perbuatan tersebut, kini keempat tersangka ditahan di Mapolsek Taman Sari, djerat Pasal 114 dan 112, UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Taufiq, yang diringkus jajaran Polsek Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, merupakan menantu dari seorang artis serba bisa berinisial L.

“Mertuanya bisa artis, bisa lawak, bisa penyanyi juga,” ujar Kapolsek Taman Sari AKBP Suwarno, di Mapolsek Taman Sari, Sabtu (19/9/2015).

Suwarno menjelaskan saat dilakukan penggeledahan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,21 dan 2,52 gram yang disimpan dalam dua bungkusan rokok, tiga paket plastik sabu siap edar seberat 12,31 gram yang disimpan dalam dompet.

“Semuanya disimpan tersangka di bawah kasur di dalam kamar tersangka. Pelaku mengaku nekat berjualan karena kebutuhan ekonomi,” jelasnya.

Agen Poker
loading...