Inilah Video Ciuman Bibir Chelsea Islan Yang Hebohkan Netizen

142

Chelsea Islan artis cantik yang memiliki fansnya langsung setelah tenar main sitkom di salah satu televisi swasta. Selain bermain disalah satu sitkom televisi swasta, Chelsea Islan juga sering menghiasi film – film Indonesia. Namun, ada sesuatu adegan yang membuat para fans cemburu dan marah kepada Chelsea Islan.

Video adegan ciuman bibir Chelsea Islan dan Hamish Daud kembali menjadi perbincangan netizen. Sejak diunggah di YouTube 15 Juli 2015, video berdurasi 2 menit 50 detik itu sudah ditonton hampir 250.000 kali.

Video tersebut merupakan bagian dari adegan Film berjudul Love You… Love You Not yang resmi diluncurkan pada Selasa (14/7/2015) lalu.

Film tersebut merupakan remake dari film komedi Thailand bertajuk I Fine Thank You, Love You  yang menuai pujian serta menjadi salah satu film terlaris di Thailand.

Meski terlaris di Thailand, film Love You… Love You Not justru kurang mendapat sambutan positif di Indonesia. Sejumlah penggemar dan netizen justru mengkritik film tersebut.

Selain dianggap sebagai jiplakan dari film Thailand ‘I Fine Thank You, Love You’, film yang dibintangi Chelsea Islan ini dianggap terlalu vulgar karena menampilkan ciuman bibir yang cukup panas.

“Jeeeh ngikutin film thailand bgt ini maaaah,persis bgt dih🐘🐧😒😒apa apaan.penggemar film nih sayaa😒kembangkan film,cari kreasi yng bgus😒😒,” tulis Ega Shofiyani di kolom komentar video.

“Plagiat nih. Ini film mah bukan hasil ide orang Indonesia nih. Persis banget sama film Ai fine thank you. Astaga,” timpal Pradita Septa Putri.

“Jiplak film thailand gak kreatif… indonesia… cuma nyari duit doang,” tulis Krisna Murti.

Sebelumnya, Chelsea Islan meminta agar penonton tidak terjebak dengan sejumlah kritik negatif terhadap film ini. Menurut dia, meski ada adegan hot, film ini juga ditujukan kepada penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas.

“Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all,” kicau Chelsea Islan melalui akun Twitternya.

Inilah video ciuman bibir Chelsea Islan yang diunggah di YouTube:

https://youtu.be/RjmHdCMT7sI