Parfum Ariana Grande Laris Manis Saat Baru Rilis

81

Sapujagat.com – Parfum Ariana mengeruk penjualan senilai USD30.000 atau sekitar Rp432 juta. Sekitar 250 penggemar langsung membeli 1 set parfumAriana , yang terdiri dari eau de parfum, body lotion dan hair mist yang masing-masing paketnya dibanderol seharga USD119 atau 1,7 jutaan.

Pada Rabu (16/9/2015) Ariana Grande baru saja meluncurkan parfum Ariana Grande bermerek Ari . Dan di hari yang sama, parfum pelantun lagu Break Free itu langsung habis terjual di Macy’s, New York.

Yang membuat fans tertarik, mereka yang membeli paket parfum itu juga bisa menyaksikan penampilan Ariana secara langsung, membawakan tiga lagu hitsnya , seperti Bang Bang, Problem dan One Last Time.

Dilaporkan, parfum bermerek Ari milik Ariana Grande ini memiliki aroma yang unik, manis, namun seksi dengan beberapa kejutan, tak heran parfum penyanyi 22 tahun ini habis terjual dalam sehari.

Tak lama usai acara launching, Ariana mencuit ucapan terima kasih kepada semua fans yang telah datang untuk membeli parfumnya .

“Saya terharu ketika menuju rumah dengan air mata di mata saya, terima kasih untuk hari ini, sangat bahagia kalian begitu menyayangi saya ,” tulisnya.
AWP