Anggita Sari Mengakui Artis AS adalah Dirinya, Beginilah Keronologinya

54

Seorang artis ibukota yang juga model syur berinisial AS, ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Anggita Sari akhirnya membuat pengakuan mengejutkan. Anggita Sari mengakui artis AS yang ditangkap di hotel berbintang Surabaya 2 September 2015 adalah dirinya. Namun, ia membantah soal tarif. Anggita Sari mengatakan, tarifnya Rp20 juta, bukan Rp8 juta seperti yang diberitakan selama ini.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp20 juta. Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue,” ujar Anggita Sari, seperti dilansir detik.com, Senin (21/9/2015).

Menurut Anggita Sari, uang Rp8 juta itu hanyalah untuk uang muka di awal alias DP. Uang itu untuk sang mucikari. Sisanya akan diberikan setelah dia melayani pelanggan.

“Rp 8 juta itu DP dan Princess (manajemen) mengiyakan. Harga gue Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual gue berapa itu terserah, tapi yang pasti harga gue Rp 20 juta bersih,” imbuhnya.

Anggita menjelaskan kronologi saat ditangkap di hotel berbintang di Surabaya. Awalnya, ia mengaku tengah syuting di Kota Pahlawan tersebut.

Sebelum ditangkap, Anggita Sari mengaku dikontak seorang pria yang mengklaim sebagai sutradara. Pria itu juga yang menghubungkannya pada grup prostitusi, Princess Manajemen.

“Princess Manajemen ini gue juga baru tahu. Sutradaranya itu lagi tinggal di hotel yang sama saat aku lagi syuting. Akhirnya dari situ aku oke-in (tawaran kencan), aku ke kamarnya dia,” akunya.

Anggita Sari membantah bila dirinya sudah melayani pria hidung belang saat ditangkap. Mantan kekasih Enji itu mengklaim ditangkap sebelum transaksi di dalam kamar hotel.

“Aku belum ngapa-ngapain soal prostitusi itu. Saya ulangi, saya belum lakukan apa-apa pas itu,” imbuhnya.

Anggita Sari mengaku lega setelah membuat pengakuan, meski sebelumnya berulangkali membantah. Selama ini, dia terus dicibir di media sosial. Terlebih, dia selalu dibanding-bandingkan dengan artis lain yang juga nyambi jadi PSK, seperti artis AA.

Anggita Sari juga bersyukur karena tidak sampai ditahan petugas Polrestabes Surabaya. Kendati demikian, Anggita Sari tetap wajib lapor sampai sekarang.

“Gue masih wajib lapor. Paling gue datang lagi pas sidang. Paling nanti telepon Kasatnya kapan saya wajib lapor lagi, kapan saya disidang,” pungkas Anggita Sari.