Curhatan Anggita Sari Yang Menjadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Curhatan Anggita Sari Yang Menjadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha

on

Nama Anggita Sari dikait-kaitkan dengan penangkapan Artis berinisial AS yang tertangkap sedang dalam keadaan teler di sebuah hotel di Jalan Embong Malang.

Anggita Sari blak-blakan soal kehidupannya selama ini. Selain mengakui terlibat artis prostitusi dengan tarif Rp20 juta sekali kencan, Anggita Sari juga mengaku pernah menjadi istri simpanan pejabat dan pengusaha.

Anggita Sari mengatakan, dia lebih senang menjadi istri simpanan ketimbang keluar masuk hotel melayani syahwat pria hidung belang.

“Gue mah ngaku aja deh, capek. Tapi sebenarnya gue dulu milih jadi simpanan aja. Saya pacaran sama Freddy (terpidana mati kasus narkoba) misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel,” ujar Anggita Sari, seperti dilansir detik.com, Senin (21/9/2015).

Menurut Anggita, dia terpaksa jual diri jika sedang membutuhkan uang. Ia melayani beberapa pria hidung belang yang bersedia memberikan bayaran tinggi.

Anggita Sari mengklaim sudah tak mau lagi terseret dalam dunia prostitusi artis. Ia merasa lebih nyaman menjadi istri simpanan atau nikah siri dengan pria berduit.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, nggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” imbuh Anggita Sari.

Sampai saat ini, Anggita Sari masih wajib lapor di Polrestabes Tabes Surabaya pasca ditangkap di hotel berbintang usai melayani pria hidung belang. Namun, dia lega karena tidak ditahan polisi.

“Gue masih wajib lapor. Paling gue datang lagi pas sidang. Paling nanti telepon Kasatnya kapan saya wajib lapor lagi, kapan saya disidang,” pungkas Anggita Sari.

Recommended for you