Pernikahan Bos NET TV dengan Gista Putri Dihadiri Jusuf Kalla

51

Sapujagat.com – CEO sekaligus Co-Founder NET Media, Wishnutama resmi menikah dengan aktris Gista Putri, Sabtu, 19 September 2015 di Pelataran Kebayoran Baru, Jakarta. Sedangkan resepsinya sendiri digelar pada Minggu, 20 September 2015 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio melangsungkan pernikahan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut berlangsung khidmat. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah tampak Gista Putri yang begitu cantik dalam balutan busana pernikahannya. Ditambah dengan Wishnutama yang tampak gagah berada disampingnya.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) ikut hadir dalam acara tersebut. Atas kehadiran JK, Wishnutama mengucapkan terima kasih lewat akun Twitternya.

Pria berusia 39 tahun ini mengunggah foto kehadiran JK dengan caption sebagai berikut: “Terima kasih banyak pak @Pak_JK & ibu beserta keluarga berkenan hadir ke pernikahan kami @gistaputri @netmediatama”

Tweet in pun dibalas oleh JK: “Ya sama-sama, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin”

Jusuf Kalla Hadiri Pernikahan Gista Putri dan Bos NET TV

pernikahan gista putri

Yang kemudian dibalas kembali oleh Wishnutama: “Sebuah kehormatan yg tak terhingga bagi kami pak @Pak_JK salam hormat untuk ibu. Amin YRA @gistaputri @netmediatama”