Wow ! Rossa dan Afgan Kian Intim, Inilah Pengakuan Rossa

82

Rossa dan Afgan memang dekat semenjak dijadikan satu menjadi juri dari salah satu pencari bakat di stasiun televisi swasta.

Diakui Rossa, kedekatannya dengan Afgan memang sulit digambarkan. Bahkan saat ia pergi teman duetnya itu selalu minta agar ia pulang cepat. Bukan itu saja, putranya, Rizky pun sangat mengidolakan Afgan.

“Beneran, kalau aku lagi pergi dia nanyain. Kita emang begitu, terserah orang mau gosipin kita gimana. Memang gitu adanya. Memang gitu aja nggak ada yang direkayasa,” terang Rossa.

Konser Afgan di Malaysia pada 18 September 2015 berjalan sukses. Afgan yang memboyong Rossa sebagai teman duetnya dalam konser bertajuk Suara Hati tersebut.

Yang mengejutkan saat akan berduet dengan Rossa, Afgan menyatakan rasa sayangnya pada ibu satu anak itu. Entah apa yang dimaksud kata sayang Afgan pada Rossa tersebut.

Namun saat ditanyakan hal ini pada Rossa, penyanyi bertubuh mungil itu pun tak menampik jika ia pun mempunyai rasa yang sama dengan Afgan.

“Dia sayang banget sama aku, aku juga sayang banget sama dia,” kata Rossa di salah satu infotaiment, Senin pagi (21/9/2015).