Farhat Abbas Dijadikan DPO, Bagi Yang Menemukannya Dapat Hadiah

47

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kian memanas. Akibat dari ‘tweet-an’ Farahat Abbas yang menyelekit dan menyindir Ahmad Dhani perseteruan ini jadi makin memanas dan terus berlanjut.

Farhat Abbas kini tidak diketahui keberadaanya. Bahkan beberapa kali sidang atas kasus perseteruannya dengan Ahmad Dhani digelar, Farhat Abbas tak muncul di pengadilan.

Rupanya hal ini membuat kubu Ahmad Dhani geram. Karenanya pihak Ahmad Dhani pun membuat sayembara bagi yang menemukan Farhat Abbas. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan cukup mengiyurkan. Bagi yang bisa menemukan pengacara kontroversial tersebut, Dhani akan memberikan hadiah uang puluhan juta rupiah.

“Siapapun yang bisa menemukan dan memberikan informasi (keberadaan) Farhats kami berikan puluhan juta rupiah,” ujar pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Sayembara tersebut dilakukan pihak Ahmad Dhani karena ingin semuanya cepat selesai. Dengan ditemukannya Farhat dan datang ke pengadilan, tentunya proses praperadilan jilid dua yang diajukannya cepat selesai dan tentunya jika mantan suami Nia Daniati tersebut kalah, tentunya bisa dilakukan penahanan.

“Supaya Farhat juga bisa ditahan,” tandasnya.