Ahok Akan Menjabat Gubernur DKI Lagi Tahun 2017 ! Menurut paranormal ini

70

Seperti diketahui, hingga saat ini Ahok diprediksi akan kembali maju di Pilkada DKI lewat jalur independen atau tanpa partai. Sudah muncul juga relawan yang menamakan diri Teman Ahok yang mengumpulkan 1 juta KTP warga DKI, sebagai syarat maju secara independen. Sementara beberapa kandidat seperti Ddhyaksa Dault dikabarkan akan jadi lawan Ahok.

Seorang paranormal bernama Mbah Mijan menggelar aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (28/09/2015). Mbah Mijan melakukan aksi ruwatan agar energi-energi negatif yang ada jadi bersih. Namun, ia juga meramalkan sesuatu tentang masa depan DKI Jakarta.

Pada aksi tersebut, Mbah Mijan memprediksi bahwa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan kembali terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Menurutnya, Ahok punya aura yang bagus, demikian yang dilaporkan Tribunnews.com.

“Ahok pasti jadi secara auranya bagus, meski masyarakat Jakarta masih terbelah 50 50 dalam memberikan dukungannya,” ujar Mbah Mijan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2015).

Sementara itu, Mbah Mijan belum bisa menerawang bakal calon yang akan menantang Ahok 2017 nanti. Namun siapapun lawannya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan tetap duduk di kursi nomor satu ibukota tersebut.

“Lawannya belum terlalu jelas, masih simpang siur. Tapi Ahok pasti maju dan yakin jadi,” ucapnya.

Dalam aksinya ini, Mbah Mijan bersama tiga rekannya mengenakan baju serba hitam. Mereka membakar kemenyan di atas kain hitam yang ditebar bunga. Setelah itu, boneka cokelat bertuliskan Ahok, menjadi tempat dibuangnya energi negatif tersebut.

“Banyak yang bilang dia bersih, tapi masih ada energi negatif dari tubuhnya. Kami ingin hal-hal yang negatif ditransfer ke boneka dan kami buang,” tambahnya.

Setelahnya, boneka bertulis Ahok tadi ditutup dengan daun. Sambil membanca mantra, sang paranormal memindahkan aura negatif yang ada pada diri Ahok ke tubuh boneka tadi. Selain itu, ia juga menebarkan kembang tujuh rupa di sekitar Bundaran HI.

Dalam aksinya kali ini, orang-orang tersebut juga menyiapkan dua ekor ayam, masing-masing berwarna putih dan hitam. Ayam warna putih melambangkan kesucian. Sedangkan, ayam warna hitam menggambarkan angkara murka.

Agen Poker
loading...