Cita Citata Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

46

ayahanda Cita Citata meninggal dunia pada Senin pagi (28/9/2015) akibat penyakit yang dideritanya beberapa bulan terakhir. Bahkan ayah Cita Citata pun sempat mendapat perawatan. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Cita di akun Instagarmnya.

Mendengar kabar ayahanda tercinta meninggal dunia, Cita Citata pun membatalkan konsernya di Pontianak dan memilih menghadiri pemakaman sang ayah di Bandung, Jawa Barat.

Di tengah kesedihan karena meninggalnya sang ayah, Herdi Suwito, pedangdut Cita Citata mempunyai keinginan terakhir untuk orang yang paling dicintainya itu.

Melalui akun Instagramnya, selain mengucapkan selamat tinggal pada sang ayah, Cita Citata pun memanjakan doa terakhirnya untuk almarhum agar bisa tenang di sisi Tuhan.

“Selamat jalan Ayahku Tercinta .. Semoga Ayah tenang disisiNya …,” tulis Cita Citata pada kepsen foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (28/9/2015).

Permintaan dan doa Cita Citata ini ditulisnya pada foto di mana pedangdut tersebut tengah berada di pemakaman sang ayah. Nampak Cita yang mengenakan kaos dan kerudung berwarna hitam dan kacamata, sangat terpukul dengan kepergian ayahandanya.

Agen Poker
Loading...