Kasus Limbad Yang Diduga Hipnotis Korban Saat Curi Mobil

Sapujagat.com – Limbad (43) dikaitkan kasus hukum. Limad diduga terlibat kasus pencurian kendaraan roda empat. Dugaan tersebut muncul setelah muncul laporan dari Ibrahim ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Metro Jakarta Utara, pekan lalu.

Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV di apartemen itu, terlihat pria mirip Limbad masuk ke unit hunian korban bersama dua wanita.

“Diduga pelaku itu ada tiga orang yang mendatangi apartemen korban, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML,” ujar Susetio, Senin 28 September 2015.

Pria mirip Limbad dan kedua wanita itu mendatangi unit hunian korban dengan menggunakan salah satu lift menuju lantau VI unit F.

Setiba di unit hunian korban, ketiga pelaku berusaha masuk, tapi pembantu korban melarangnya dengan alasan korban tengah istirahat.

Pria mirip Limbad dan dua wanita itu pun pergi, tapi beberapa saat kemudian, pria mirip Limbad kembali ke hunian korban. Dari rekaman CCTV terlihat, kedatangan pria itu kali ini  cukup aneh, karena, pembantu korban tiba-tiba saja membukakan pintu setelah diduga dihipnotis.

Lalu, pria mirip Limbad masuk ke dalam hunian korban dan mengambil kunci mobil yang ada di atas meja. Setelah itu, pelaku pergi membawa kabur mobil milik korban.

“Itu masih kita sidik dan lidik soal dia (Limbad). Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat,” kata Susetio.

 

https://www.youtube.com/watch?v=CzOUEGYpcII

Agen Poker