Limbad Bantah Kasus Pencurian Mobil, Siapakah Sosok Pencuri Yang Mirip Limbad?

37

Sapujagat.com

Limbad (43) dikaitkan kasus hukum. Limad diduga terlibat kasus pencurian kendaraan roda empat. Dugaan tersebut muncul setelah muncul laporan dari Ibrahim ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Metro Jakarta Utara, pekan lalu.

Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV di apartemen itu, terlihat pria mirip Limbad masuk ke unit hunian korban bersama dua wanita.

“Diduga pelaku itu ada tiga orang yang mendatangi apartemen korban, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML,” ujar Susetio, Senin 28 September 2015.

Namun kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin membantah hal tersebut.

“Itu benar klien kami. Tapi terkait tuduhan itu tidak benar. Master diminta ibu Linda, kerabat, ibu, sangat dekat. Master diminta menemani ke sana. Master belum tahu tujuannya,” ujar kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 28 September. 2015.

Menurut sang pengacara tak ada bukti yang menyatakan tuduhan tersebut. Ia menegaskan, Limbad tidak membawa lari mobil siapapun dalam kasus ini.

“Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah,” katanya menambahkan.

Limbad merasa terganggu soal berita dan tuduhan tersebut. Ia belum memutuskan akan mengambil langkah hukum atau tidak terkait hal ini.

“Ini sudah cukup menganggu, menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut.”

Agen Poker
Loading...