Objek Wisata Pantai Sanur Bali Tertua dan Kelas Atas

30

Wisata pantai sanur merupakan salah satu objek wisata pantai yang cukup populer, sebagai tempat liburan yang pas ketika berkunjung ke Bali. Mengapa…..?
Sebab, pantai sanur ini tengah menawarkan ombak laut yang sangat tenang, dengan pemandangan pesonanya yang sangat indah sekali, dari matahari terbit.
Letak wisata pantai sanur di Bali yang ada pada bagian timur kota Denpasar, yang dapat Anda tempuh sekitar 16 kilometer dari airport ngurah rai, yang akan memakan waktu perjalanan selama 25 menit, tergantung dari arus lalu lintasnya.

 
Karena memiliki ombak laut yang sangat tenang, maka wisata pantai ini kurang cocok untuk jenis olahraga surfing, tetapi pantai ini juga telah menyediakan berbagai permainan pantai yang sangat menarik, lainnya.
Seperti halnya seawalker, snorkeling, dan juga scuba diving. Apabila Anda merupakan seorang pemula dalam olaharaga menyelam, pantai ini cocok untuk Anda, sebab arus pantai yang sangat tenang.
Pantai sanur menjadi tempat wisata andalan Bali

 
Sebuah objek wisata pantai sanur yang ada di pulau dewata Bali ini memang sangat cocok untuk wisata anak-anak Anda, sebab hanya di pantai sanur inilah anak-anak bisa berenang diarus laut yang sangat tenang, dan tidak begitu dalam.

 
Selain itu, anak-anak Anda juga bisa melakukan berbagai macam permainan bola dipasir putih pantai sanur, yang tentu hal ini akan semakin menjadikan liburan anak-anak Anda makin menyenangkan.
Bahkan menariknya lagi, Anda juga dapat mengenalkan pada anak-anak keindahan pemandangan bawah laut, dengan mencoba seawalker di pantai sanur.

 
Saat pagi hari menjelang, Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk duduk santai disebuah bangunan gazebo tepi pantai, sembari menunggu pemandangan indah dari matahari terbit.

 
Disepanjang tepi pantai sanur ini, memang sangat pas dijadikan sebagai tempat untuk dapat melihat dan menikmati pemandangan matahari terbit, yang tidak akan pernah Anda temukan diwisata pantai lainnya, yang ada di Bali.

 
Keindahan pantai sanur yang dilengkapi dengan fasilitas yang siap memanjakan liburan Anda bersama dengan anak-anak, keluarga, kerabat, atau pun sahabat Anda, memang layak untuk Anda kunjungi ketika di Bali. Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan tentang objek wisata pantai sanur Bali, semoga bisa bermanfaat.

Agen Poker