Tidak Mau Cerai, Stuart Usap Perut Risty Tagor di Peradilan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tidak Mau Cerai, Stuart Usap Perut Risty Tagor di Peradilan

on

Sapujagat.com – Stuart Collin berusaha tersenyum kecil di depan kamera awak media. Dia mengaku tidak terlalu memikirkan soal ulang tahunnya. Pesinetron Stuart Collin yang berulang tahun ke-25 kemarin memang ditemani sang istri, Risty Tagor, 26.

Sayang, mereka bersanding bukan di acara pesta, melainkan ruang sidang. Keduanya menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Ya nggak apa-apa lah. Ulang tahun sama sidang ini, sama saja lah semuanya,” katanya.

Ibunya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat. “Risty belum ngucapin. Mungkin nanti setelah sidang,” tuturnya berharap.

Tidak lama kemudian, Risty datang ke pengadilan bersama kuasa hukum dan ibunya, Tjut Mutia. Saat bertemu, Risty dan Stu sempat berbincang beberapa saat.

Sebelum sidang dimulai, Stu mencium tangan ibu mertuanya. Keduanya menjalani mediasi sekitar satu jam. Sekitar pukul 12.30 WIB, mereka keluar dari ruang sidang.

Dimintai komentar tentang persoalannya dengan Risty, Stu tidak mau berterus terang. “Saya nggak mau membuka aib siapa pun juga, karena ini masalah rumah tangga,” jawabnya.

Tentang tudingan bahwa dirinya berbuat kasar kepada Arsen, anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Stu juga mengelak. “Itu kan menurut Risty,” ucapnya.

Dia menyayangkan bisa duduk bersama istrinya tetapi untuk mengurus perceraian. “Siapa sih yang mau perceraian? Kandungan Risty juga sudah lima bulan. Doakan saja yang terbaik,” lanjutnya.

Meski bertatap muka dan berbicara dengan perempuan yang dinikahinya pada 19 April lalu, kata Stu, Risty tak memberikan ucapan selamat.

“Belum tuh, mungkin dia sendiri nggak tahu tanggal ulang tahun saya,” kata Stu sambil mohon pamit untuk memeriksakan cedera di lengan kanannya setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Di tempat yang sama, Risty menegaskan bahwa keputusannya belum berubah. “Insya Allah seperti di awal. Aku cuma bisa bilang, doakan saja yang terbaik,” ucapnya.

Di ruang mediasi, bintang sinetron Anak-anak Manusia tersebut menceritakan obrolannya bersama Stu. Suaminya itu menanyakan kondisi kandungannya yang masuk bulan kelima.”Dia bilang mau pegang (perut, Red). Aku bilang, boleh, nggak masalah,” ucap Risty.

Recommended for you