Waduh ! Ada Babi Berkaki Dua Berjalan Seperti Manusia Loh Di Cina - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Waduh ! Ada Babi Berkaki Dua Berjalan Seperti Manusia Loh Di Cina

on

Mendadak seekor babi menjadi selebrti baru di China, loh kok bisa ? seekor babi hewan ternak di China mendadak terkenal lantaran hanya memiliki dua kaki saja. Zhu Jianqiang, nama babi tersebut lahir tanpa kaki belakangnya dan hanya punya dua kaki depan saja.

Dilansir Liputan6.com, Zhu Jianqiang memiliki arti babi berkemauan kuat. Meski lahir tanpa dua kaki belakangnya, babi tersebut tetap sehat dan bertahan hidup. Babi tersebut merupakan milik seorang warga bernama Wang Xihai.

babi-berkaki-dua2

Babi Zhu sendiri lahir bersama delapan babi lainnya. Namun,hanya Zhu yang memiliki kelainan pada tubuhnya, sedangkan lainnya terlahir normal. Awalnya, beberapa tetangga dan istri Wang menyuruh sang pria untuk membuat babi tersebut. Namun Wang masih memiliki rasa kasihan terhadap hewan tersebut untuk bisa bertahan hidup.

Saat baru terlahir, babi Zhu tak bisa berjalan sendiri dengan dua kakinya. Namun setelah Wang melatihnya, Zhu bisa berjalan hanya beberapa hari setelah lahir. Kini, babi tersebut berjalan menungging dengan hanya dua kaki saja.

Kabar adanya babi berkaki dua ternyata dengan cepat menyebar luas. Sementara itu, Wang mengaku kini dibanjiri oleh orang-orang yang ingin melihat babinya tersebut. Meski sudah ada yang menawar, Wang tetap bersikukuh akan terus merawat Zhu.

“saya tak akan menjualnya tak peduli berapa penawarannya,” ujar Wang seperti dilansir Weirdlife, Senin (28/09).

Recommended for you