Angel Karamoy Pergi Dari Rumah, Steven Rumangkang Belum Berpikir Cerai - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Angel Karamoy Pergi Dari Rumah, Steven Rumangkang Belum Berpikir Cerai

on

Sapujagat.com – Berita tentang keretakan rumah tangga Angel Karamoy ini mencuat sejak bulan Agustus lalu. Keluarga pasangan ini pun sempat menyebut masalah yang ada sebenarnya akibat salah paham saja, meski kemudian diketahui pasangan ini sudah pisah rumah selama tiga bulan.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya saat sang istri pergi. Angel sendiri disebutkan meninggalkan rumah dan pulang ke orang tuanya karena ada masalah keluarga.

Pria yang menikah dengan wanita kelahiran 1987 tersebut sejak 26 Januari 2008 itu membiarkan masalah yang ada agar lebih tenang dahulu. Sementara itu Angel juga masih menjalani aktivitas syutingnya seperti biasa.

“Saya mau cooling down dulu, mau tenang. Masalah dan hiruk-pikuk ini sangat melelahkan saya. Saya belum akan mengambil langkah apa-apa,” ucap Steven kala dihubungi via telepon, Selasa (29/09).

Tiga bulan pisah ranjang tentu bukan waktu yang singkat, walau begitu Steven tidak berniat untuk segera menceraikan istrinya tersebut. Masalah yang ada bagi Steven tampaknya masih bisa diselesaikan.

“Saya belum kepikiran sampai sana (cerai). Yang penting sekarang bagi saya, anak-anak itu sehat,” tuturnya.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan digelar meriah dan mewah di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Kala itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut hadir memberikan selamat.

Recommended for you