Waduh ! Stuart Collin dan Risty Tagor Ternyata Hamil Diluar Nikah ?

82

Baru seumur jagung pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin namun sudah diterpa dengan perceraian dan begitu banyak isu miring tentang pernikahannya. Setelah persidangan kemarin kini pernikahan mereka diisukan dengan kehamilan Risty Tagor yang hamil karena hubungan diluar nikah.

Risty Tagor kembali diterpa isu miring, di tengah proses perceraiannya dengan Stuart Collin, Risty digosipkan hamil di luar nikah. Menurut isu yang beredar, Risty memutuskan untuk cepat bercerai karena belum siap dinikahi Stuart, namun ia tetap harus menikah lantaran sudah terlanjur berbadan dua.

Terkait gosip tersebut, Risty Tagor langsung membantahnya. Ia sendiri tidak tahu dari mana rumor seperti itu berkembang, namun ia menegaskan bahwa isu hamil di luar nikah tersebut tidak benar.

“Itu nggak benar. Kalau dibilang ada pihak atau keluarga yang bilang itu (hamil di luar nikah), saya nggak tahu ya,” ujar Risty.

Risty pun tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip tak sedap tersebut. Apalagi ia yakin masyarakat bisa melihat bahwa saat ini kandungannya baru berusia lima bulan dan sesuai dengan usia pernikahannya dengan Stuart Collin.

“Yang jelas Allah nggak tidur, Allah tahu apa yang saya lakukan. Bisa dilihat usia kandungan aku juga udah mau masuk lima bulan,” kata Risty.

Tak hanya soal hamil di luar nikah, keretakan rumah tangga Risty dan Stuart juga memunculkan isu lain, salah satunya tentang Stuart yang memiliki kepribadian ganda. Dugaan ini muncul lantaran Stuart yang awalnya terlihat baik, mendadak berubah kasar setelah menikah dengan Risty. Mengenai hal tersebut, Risty enggan berkomentar banyak.

“Kalau itu, masalah pribadi kita berdua. Biar kami berdua yang tahu,” ucapnya.