Artis AA Datang Ke Pengadilan Dengan Bercadar Hitam

70

Sapujagat.com – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini menggelar sidang lanjutan kasus mucikari artis dengan terdakwa Robbie Abbas (RA). Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya bakal menghadirkan saksi yaitu artis AA diduga adalah artis dan foto model seksi Amel Alvi dalam persidangan ini.

“Khusus untuk saksi AA, harus dibawa ke persidangan pada 1 Oktober 2015 (hari ini). Dengan berat hati, majelis hakim harus menetapkan AA dibawa untuk bersaksi,” kata Pieter Ell kuasa hukum mucikari RA di Pengadilan Negeri Jakarta, Selasa (22/9).

saksi kunci artis AA terlihat menghadiri ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015). Dia datang sekitar pukul 13.00 WIB ditemani rekannya.

Artis AA mengenakan cadar hitam. Ia menunduk dan menghindari pertanyaan wartawan sambil melanjutkan langkah ke dalam ruang persidangan sampai akhirnya petugas menutup ruang sidang tempat sidang tertutup tersebut digelar.

Artis AA sempat diciduk oleh pihak kepolisian pada 8 Mei 2015 di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ketika sedang dijual oleh mucikari RA kepada pelanggannya.

Artis AA bercadar Hitam

Hingga kini, AA masih dalam pemeriksaan sebagai saksi kunci setelah tiga kali mangkir dari panggilan Majelis Hakim PN Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, dua artis lainnya yang turut menjadi saksi adalah artis TM dan SB yang juga telah dua kali tidak memenuhi panggilan hukum sebagai saksi.