Chelsea Olivia Menangis Bahagia Saat Ucapkan Ikrar - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Chelsea Olivia Menangis Bahagia Saat Ucapkan Ikrar

on

Sapujagat.com – Setelah melewati lika-liku masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. Hari ini keduanya mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 11.50 WIB. Peristiwa ini sekaligus pertanda Chelsea telah resmi menyandang status nyonya Glenn.

Ikrar janji sehidup semati adalah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh keduanya selama beberapa tahun menjalin romansa. Klimaks acara pernikahan tersebut membuat Chelsea tak bisa membendung air mata.

“Ini hari yang kita tunggu. Pas ucap janji bilang, ‘Jangan sampai terharu.’ Tapi air mata gak bisa dibendung,” ungkap Chelsea di acara press confrence pernikahan Glenn – Chelsea, Ruang Jawa, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan, apa sebab Chelsea sampai menangis. Aktris yang mempunyai gigi kelinci manis ini ungkapkan alasannya.

“Nangis karena aku sadar gak bisa lepas dari orangtua. Kan ibarat kalo berumah tangga saya tidak serumah, harus lebih mandiri. Jadi memang bukan sedih, tapi terharu karena seneng,” ungkap wanita berusia 23 tahun tersebut.

Pemberkatan pernikahan yang menarik perhatian khalayak ramai ini dibumbui dengan sungkeman khas adat jawa. Chelsea mengatakan hal tersebut sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada orangtuanya.

“Tadi ada sungkeman, sebagai tanda hormat kepada orangtua. Pas sungkeman itu sebagai rasa terima kasih karena orangtua udah mendidik, merawat dan merestui kita,” pungkas wanita yang kenakan gaun bak Cinderella saat pernikahannya.

 

Recommended for you