Waduh ! Prilly Cari Jodoh ? Aliando Gimana ?

73

Prilly Latuconsina saat ini diketahui sedang merilis single barunya yang berjudul “Sahabat Hidup” bahkan 3 singgle Prilly Latuconsina sudah dirilis sebelumnya.. Sebagai seorang artis pemula pencapaian Prilly sebagai seorang aktris, presenter sekaligus penyanyi sudha terbilang bagus.

Sebuah berita yang jarang terdengar jika seorang Prilly Latuconsina yang dikabarkan dekat dengan Aliando dikabarkan sedang mencari jodoh. Hal ini diketahui dalam unggahan foto yang diunggah oleh Prilly Latuconsina kedalam akun Insttagramnya.

prilly cari jodoh

Kamis 1 Oktober 2015 Prilly Latuconsina berhasil membuat publik heboh terkait foto unggahannya. Dalam postingannya tersebut terlihat Prilly Latuconsina yang sedang duduk didepan sebuah banner yang bertuliskan “Prily Mencari Jodoh”.

Prilly sendirdi terlihat memakai baju berwarna biru dan tengah duduk disebuah kursi sambil memegang mikrofon. Terlihat ekspresi Prilly Latuconsina yang tengah menunggu sesuatu. Senyumpun dilontarkan Prilly dengan sangat pelit. Tak ayal jika ada salah satu netizen yang berceletuk “mau atuh jadi pacarnya”.

Selain ada yang menawarkan diri untuk menjadi pacar Prilly, banyak juga netizen yang menanggapi seputar nama Aliando Syarief yang selama ini dikabarkan telah memiliki kedekatan dan hubungan spesial dengan aktris kelahiran 15 Oktober 1996.

Selam ini Prilly Latuconsina memang sering terlihat perpasangan dengan Aliando Syarief saat memulai karirnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Maka tak ayal jika sebagian netizen melontarkan komentar yang sedikit jail.

“Gausah cari jodoh ini udah di depan mata @aliandooo hehe”, begitulah celetuk seorang netizen.

Ada lagi yang menambahkan “kk gk perlu cari [email protected] kan udah ada kak @aliandooo yang akan menemani kk dengan tulus J Lolz”.

Banyak juga yang mempertanyakan tentang unggahan Instagram artis kelahiran Tangerang ini. Banyak penggemar yang penasaran mengapa sampai saat ini Prilly belum mempunyai sang pasangan hati. Padahal Prilly Latuconsina sudah dianggap wanita yang perfect yakni sukses, cantik, berpenampilan modis bahkan memiliki suara yang bagus yang belum tentu dimiliki oleh wanita kebanyakan.