Inilah Kejadian Yang Bikin Amel Alvi Heboh Di Pengadilan

58

Sapujagat.com – Sidang Prostitusi Artis ini berlangsung tertutup bagi publik. Saksi kunci artis AA terlihat menghadiri ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Model majalah dewasa Amel Alvi membuat heboh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menghadiri sidang kasus mucikari artis, Robby Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Amelia Alviana yang menjadi saksi dalam sidang itu sempat berteriak ‘Aaaawww’ saat kabur dari kejaran wartawan begitu keluar ruang sidang, Kamis (1/10/2015).

Artis AA pakai cadar Hitam

Kejadian itu bermula ketika Amel keluar dari ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejumlah wartawan yang memang sudah menunggu kehadirannya langsung mengerubuti perempuan yang juga berprofesi sebagai disc jockey itu.

Namun, Amel yang menggunakan jubah hitam lengkap dengan cadarnya memilih diam dan terus berjalan menuju ke arah pintu keluar gedung.

Aksi dorong mendorong pun tak terelakan antara pekerja media dengan sejumlah petugas kejaksaan dan polisi yang mengawal artis bertarif Rp 80 juta per sekali kencan itu.

Entah kakinya terinjak atau tubuhnya tergencit, Amel tiba-tiba berteriak, ‘aaaawww’, dengan suara melengking saat menuruni tangga.

Sontak seluruh mata pengunjung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertuju padanya.

Agen Poker
loading...