Inilah Kemesraan Tyas Mirasih Dengan Pacar Barunya

Sapujagat.comTyas Mirasih dan Raiden terbang ke Macau untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana. Ratu Endorse itu kembali pamer kemesraan bersama sang pacar dengan foto-foto yang diunggah ke Instagram. Kali ini mereka memperlihatkan keceriaan di situs bersejarah di Macau.

tyas mirasih seksi

Tyas dan Raiden berpose di depan dinding komplek Guia Fortress. Komplek tersebut terdiri dari benteng, kapel, dan lampu mercusuar. Bangunan itu didirikan oleh kolonial Portugis antara 1622 dan 1638.

Tyas tampak seksi dengan tanktop abu-abu dan celana pendek, sedangkan Raiden mengenakan kaos merah dengan bawahan celana bercorak militer.

o_1a0h64hqf1va51tc16cl14g1010f

Artis berusia 28 tahun itu juga memajang foto sendiri saat berada┬ádi situs bersejarah itu. Tyas memberikan keterangan untuk fotonya, “Sesuatu yang sangat indah akan membawamu kenikmatan luar biasa.”

Di tengah liburan Tyas Mirasih, mucikari RA hari ini, Kamis (1/10/2015) tengah di sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saksi artis AA, yang ditangkap polisi karena terlibat prostitusi, juga akhirnya datang ke sidang walau menutup identitas wajahnya dengan mengenakan cadar.

Nama Tyas muncul di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) bersama penyanyi dangdut Shinta Bachir, jika mereka juga diduga terkait dengan artis yang nyambi jadi pelacur.

Agen Poker