Farhat Abbas Mengaku Tidak Bersama Regina Lagi Saat Menjadi Tahanan Kota - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Farhat Abbas Mengaku Tidak Bersama Regina Lagi Saat Menjadi Tahanan Kota

on

Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah tersebut sepertinya cocok dengan Farhat Abbas. Setelah ditetapkan menjadi tahanan kota masalah baru menimpa Farhat Abbas, di akuinya bahwa Farhat Abbas dengan Regina sudah tidak bersama lagi.

Setelah ditetapkan sebagai tahanan kota atas kasus perseteruannya dengan Ahmad Dhani, pengacara kontroversial tersebut juga sudah dua bulan ini bercerai dari istrinya, Regina.

“Sudah pisah, cuma nikah siri aja, bukan resmi. Sudah dua bulan,” kata Farhat Abbas dikutip di salah satu infotaiment, Sabtu (3/10/2015).

Menurutnya, faktor ketidak cocokkan lah yang membuatnya memutuskan pisah dengan wanita yang sudah dinikahi secara siri selama dua tahun.

“Sudah tidak ada kecocokan lagi. Dari awal nggak cocok, hampir dua bulan lah. Iya sudah berpisah sudah, bercerai, sudah tidak bersama -sama lagi, sudah tidak ada kewajiban nafkah,” terang Farhat Abbas.

Farhat Abbas yang mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan Regina itu pun, mengaku kini tak tahu keberadaan mantan istrinya itu. Bahkan mantan suami Nia Daniati itu pun seakan tak mau jika disinggung lebih dalam soal perceraiannya tersebut.

“Nggak tinggal bareng, dah berpisah. Saya nggak mau bahas lagi masalah itu, sudah bukan kewajiban lagi. Kalau sudah nggak cocok kan, iya sudah nggak cocok ajalah,” tandas Farhat Abbas.

Recommended for you